Sungai Sarawak

Sungai Sarawak

Sungai Sarawak

Slide # 2

Slide # 2

Far far away, behind the word mountains, far from the countries Vokalia and Consonantia, there live the blind texts Read More

Slide # 3

Slide # 3

Far far away, behind the word mountains, far from the countries Vokalia and Consonantia, there live the blind texts Read More

Slide # 4

Slide # 4

Far far away, behind the word mountains, far from the countries Vokalia and Consonantia, there live the blind texts Read More

Slide # 5

Slide # 5

Far far away, behind the word mountains, far from the countries Vokalia and Consonantia, there live the blind texts Read More

Thursday, February 22, 2007

DI KAKI SENJA

Langit malam membisikkan rahsia purnama
datang membawa salam kasih
untuk diriku yang terkapar di tengah padang lalang
setelah disapa lembayung senja
yang membawa pesan suria
ingin kembali ke kamarnya
tanda berlalunya musim siang

Aku keliru dihambat kecelaruan
sesat di d alam cahaya
ketika menatap purnama
berbicara bahasa rahsia
tentang duka bintang di langit luas

Aku ingin kembali menjenguk pagi
ketika melihat purnama
berteman sejuta bintang
aku ingin berkasih dengan gunung
bercinta dengan rimba
bermesrta dengan sungai
biarkan senja berlari jauh dariku
biar kutinggal sahaja purnama
yang menanti dengan seribu harapan

Sesaat aku kembali
menatap mentari memamah diri
rupanya purnama hanya bayangan
di dalam angan-angan
dan aku terus terjaga
melihat senja merah jingga
tanda malam akan bertandang
dan tirai khayalan dilabuhkan

Malam telah lama bertandang
mendengar cerita cinta di awangan
cerita pungguk kehausan kasih
cerita purnam yang sudah berpunya
cerita senja yang kian alpa
dan aku yang terlena di kaki senja
ditinggal malam bersendirian

Ingin kukejar suria di kaki senja
ingin kuhirup bayu di awal waktu
agar hidupku terus bercahaya
di bawah naungan cinta

Disember 2004






0 comments: